Kabar dari Shinta FM & JNBKC

me-on-dutySEJAK Februari 2008, Radio Shinta 97.2 FM Bandung ngadain acara Koes Plusan, namanya “DHEG DHEG PLAS”, tiap hari Minggu, jam 3 s.d. 6 pm, ya sore… Hostnya tak lain tak bukan Romeltea (edited! Dimuat di milis Koes Plus Indonesia).

Alhamdulillah, acara ini rame banget, bahkan penyiarnya “kewalahan” melayani tlp dan SMS yang masuk. Bedanya dengan acara serupa di Radio Bandung lain, di SHINTA FM ini Kang Romel selalu ditemani kru JNBKC sehingga nambah meriah suasana. JNBKC bahkan sering hadir untuk sekalian ngadain rapat. Acara di Shinta FM ini pula yang menjadi inspirasi sekaligus promosi lahirnya JNBKC Korwil Bandung Timur yang dalam waktu dekat pengurusnya segera dilantik. Pelantikan direncanakan di Halaman Depan Radio Shinta di Kompleks Tamansari Bukit Bandung No. 13 Jln. Raya Sindanglaya Ujungberung Bandung. Datang ya….!!! (Kata Abah Wawan, anggap ini UNDANGAN RESMI).

TANGGAPAN yang dimuat di milis:

1. Hai kang ROMEL “tea” ini bet ananto ‘kusumo” saya tentu menyambut dengan gembira acara KP/B di manapun disiarkan, mati di ANTASSALAM muncul di SHINTA!!! selamat mengudara! insyaallah hari pertama saya akan “mendampingi” band akustiknya. untuk menyemangati …(hehehe). Salam Jiwa Nusantara!

2. disana, disini, kesana, kemari, mengapa kudengar hanya musik dan nyanyi ?… seperti hujan yang tiada pernah berhenti.. (dug dug dug dug). bet ananto ss bandung.

3. Hi kang Romel, Pakabar, damang? Semoga masih ingat daku, dikau mengenal daku sebagai gama(BIO). Slmt mengudara kembali.. Hajar terus udara bdg dg KPB mania! gam,
musik di s’klilingku.

4. Wilujeng….!!!! Wilujeng… Semoga karya cipta KP/KPB bisa tersosialisasikan dan terinternalisasikan ke hati sanubari masyarakat Bandung dan sekitarnya… Sok atuh, semoga sukses!! *

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment